Sunday, August 15, 2010

Berani mencari dan menghadapi masalah

Akademik belumlah baik, saya mencoba aktif di dunia selain akademik. Saya ikut di berbagai kepanitiaan seperti  P3R Salman, PMBR Milis, Olimpiade Alqur'an, MCF Himatika, Makrab Himatika dan Panwis Himatika Oktober 2010. Selain itu juga, saya mencoba aktif di dunia jurnalistik. Saya mencoba menjadi wartawan amatir Masjid Salman ITB.
Amanah saya memang bertambah. Sering pusing dan bingung ketika sms bertubi-tubi masuk HP-ku. Namun saya berusaha menjalankannya biarpun beberapa jarkom saya abaikan. Seperti tadi pagi, ada undangan dari Lukman tuk kumpul Pubdok PMBR Milis, namun saya terpaksa tidak ikut karena paginya tidur dan susah bangun.
Selain iu juga, ancaman datang dari program sehari-sehari PPSDMS. Hampir setiap hari kegiatan diselenggarakan. Tidak tanggung-tanggung kegiatan malam kandang-kadang sampai jam dua belasan. Selain itu pula, tugas-tugas harus dikumpul sesuai deadline yang telah ditentukan.
Memang, saya masih jauh dari temen2 saya yang aktif di Gamais, namun saya mencoba menjadi pribadi yang mampu mewarnai. Saya harus mengambil peluang dihadapan mata saya. Saya harus mengambil dan menjalankannya.

3 komentar:

aldy83 said...

Bukanlah manajemenen waktu tanpa sebuah kata, "Fokus"!

Kayaknya pengaturan jadwal perlu dilakukan dech qul. Wallahualam.

Aktif di IMM g qul?

Uruqul Nadhif Dzakiy said...

g di, di bandung g ada. Ok2

gonaku sense said...

Oh...ya qulll
Sekalian..

Mungkin template blognya diubah ke user friendly (Yang memudahkan untuk dibaca)..Soalnya ada Link-link yang agak membingungkan..

Oke...selamat berjuang!!