Sunday, October 10, 2010

Pasar Seni ITB, mengenalkan seni ke masyarakat

Hari ini (10.10.10), Institut Teknologi Bandung (ITB) dipenuhi lautan manusia. Tidak hanya dari kalangan mahasiswa ITB, tetapi juga masyarakat Bandung dan sekitarnya. Acara ini merupakan agenda empat tahunan FSRD ITB.
ITB penuh lautan manusia


Pasar Seni ini diadakan dilingkungan kampus ITB mulai dari Jalan Ganesha sampai kawasan Intel depan Farmasi ITB. Acara ini dimeriahkan oleh band-band lokal maupun nasional, stand-stand kesenian maupun kuliner dan juga berbagai macam hiasan dan ornamen kesenian.

Karikatur keren
Acara ini dimulai sejak jam 08.00-18.00 WIB, namun malam hari masih saja ramai.

2 komentar:

nipnip said...

banyak hal yang bermanfaat dari acara ini. memasyarakatkan seni ke masyarakat lewat wahana-wahana yang variatif dan inovatif. Terlepas dari itu, FSRD ITB memang tidak 'main-main' merencanakan acara akbar ini. 2,5 miliar digelontorkan untuk 10 jam acara. Apakah manfaat yang didapatkan mansyarakat sebanding dengan nilai itu ataukah acara ini hanya sekedar perhelatan hura-hura yang dibungkus dengan nama pasar seni? Lebih khusus lagi adakah peran mahasiswa sebagai seorang kader dakwah acara akbar tersebut? Sebuah renungan untuk kita semua.

berbagi ilmu dan hikmah http://cipnip.wordpress.com

Uruqul Nadhif Dzakiy said...

ok Nif. dalam perspektif ane, hal positif dan negatif dalam acara ini memang ada. Ane gak akan nyebutin satu per satu. Namun, sebagai insan dakwah kita punya peran disini, tetapi belum saatnya hal ini terlihat oleh mata telanjang...