Wednesday, April 06, 2011

Belajar dari Wirausaha Muda

Judul                     : Wirausaha Muda Mandiri
Penulis                  : Rhenald Kasali
Tebal                     : 316 halaman
Penerbit                : Gramedia


Berwirausaha sejak dini dulu merupakan hal yang tabu dan cenderung rendah di tengah masyarakat. Namun saat ini berwirausaha merupakan suatu prestasi tersendiri bagi pelakunya terutama disini kaum muda.

Buku ini menyajikan kisah-kisah inspiratif dari para jawara Wirausaha Muda Mandiri sebagai perwujudan CSR Bank Mandiri. Sebut aja Elang Gumilang dengan usaha perumahannya, Firmansyah Budi Prasetyo dengan TellaKrezz-nya yang mendatangkan ratusan juta rupiah, Syammahfuz Chazali dengan memproduksi gerabah dari ‘telethong’ atau kotoran sapi dan masih banyak lagi para juara lainnya.

Rhenald Kasali, penulis buku ini, menyajikan tentang biografi singkat para jawara tersebut. Mulai bagaimana mereka merintis usaha sampai ia menjadi expert di bidang usahanya masing-masing. Selain itu juga disertai cuplikan pepatah dari tokoh-tokoh dunia seperti Albert Enstein dan Issac Newton dan juga tips dan trik seputar dunia bisnis.

Buku ini sangat cocok bagi kamu-kamu yang ingin atau sedang berkecimpung di dunia wirausaha.  Selamat berwirausaha dan sukses selalu !

0 komentar: