Thursday, August 04, 2011

Perjalanan Pertama dengan Menggunakan Pesawat


Momen awal ramadhan ini akan menjadi peristiwa pertama aku menunggangi pesawat. Rencananya beberapa jam ke depan, aku dan kelima temanku (Ayat, Abdul, Kang ihsan, Agus dan Rivani) akan terbang bersama Air Asia ke Singapura. Tujuan kesana intinya refreshing berbau edukasi gitu. Dibilang liburan mah kayaknya nggak match karena modal duit gak banyak, cuman beberapa ratus ribu aja.

Nanti jam 12-an, aku kan ke Giant Pasteur tuk naik Cipaganti menuju Soetta. Baru jam 7-an berangkat ke Singapore. Intinya besok sampe selasa pagi harus hidup di Singapura. Entah makan apa, aku g terlalu mikirin sekarang. Aku hanya bermodal nekad. Tapi kalo temen-temen lain g sama nekadnya gimana yak ?. Ga papa lah, moga aku bisa hemat. Moga-moga.

Perjalanan ke luar negeri pertama ini moga sebagai awal perjalanan yang mengesankan dan menjadikan aku tuk ngiler dan berupaya untuk bisa gerbang lagi ke luar negeri. Moga selanjutnya g pake duit sendiri tapi dibiayai.

Untuk jarak dekat ini, aku akan buat risalah perjananan penting ini. Apalagi di bulan suci. Kalo di Indonesia mah biasa tapi kalo di sana, kayaknya g biasa yak?

Saya berdoa kepada Allah SWT moga aku dan teman2 sehat sampai kembali ke Bandung. Moga aku dan teman2 diberi kesehatan dan keselamatan. Amiin

2 komentar:

Hanif said...

mana nih risalah ke singapurnya?
main2 ke http://muhammadhanif.blog.com dlu lah

Uruqul Nadhif Dzakiy said...

haha, belum sempat nulis. Lagi malesan. Lagian g pake rencana sih, jadinya males. hehe